Pages

Ads 468x60px

Kamis, 01 Maret 2012

Muqodimah

Assalamualaikum warohamatullahi wabarokatuh.




Alhamdhulillah dengan rahmat dari Allah azza wajalla, sehingga pada saat ini saya diberi kesehatan, dalam keimanan dan ke Isalaman, kedua kalinya shalawat serta salam kita sanjungkan kepada junjungan Nabi kita Muhammad Shalallahu alaihi wasalam serta para sahabat, para tabi'in dan para tabiun tabi'in. semoga kita bisa mencontohnya. Alhamdhulillah pada saat ini saya akan membuat sbuah web blog ini yang saya persembahkan kepada adik-adik saya yang melakukan pembelajaran TPA Tarbiyyatul Awwaliyah diPagerjo.dalam web blog ini yang akan kami sajikan mengenai system pembelajaran dalam TPA kami, semoga bisa memberikan informasi dalam kegiatan TPA ini, untuk bisa mengenal akan pentingnya pembelajaran Ilmu Agama,
Rasulullah pernah bersabdah "Seseungguhnya para Nabi tidak mewarisi dinar atau dirham, yang mereka wariskan hanyalah ilmu, maka barangsiapa yang telah mengambilnya, maka ia mengambil bagian yang banyak" dari sini kita mulai mengeri bahwa yang diwariskan oleh para Nabi itu adalah Ilmu bukan dinar/uang. jadi mulailah diawal hidup kita ini, kita isi untuk menuntut Ilmu, ingat sabdah Rasulullah, "Barang siapa yang berjalan untuk menuntut Ilmu, nisacaya akan Allah mudahkan jalannya menuju Surga(HR. Bukhori dan Muslim)" untuk itu utamakan hidup ini berdasarkan ilmu, karena orang salaf tidak akan berbicara jika tidak memiliki Ilmu, untuk jika kita ingin berbicara kebenaran maka utamakanlah Ilmu, Ilmu akan membewa kita pada jalan menuju kebenaran, karena Ilmu akan membedakan antara kebenaran dan kesalahan. Ilmu adalah Al-Quran dan Sunnah, sesuai dengan pemahamaan para salafushaleh.

Insyaallah, dalam mukodimah ini semoga sebagai bahan perkenalan saya terhadap web blog ini, yang akan menjelaskan mengenai informasi kegitan pembelajar TPA. informasi lebih lanjut silahkan dibanca, sekian barokallahufikum.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


Pembuat web blog

Akhi Robin

1 komentar: